-->

Cara Daftar Google Adsense Lolos Review Terbaru


Selamat bergabung kembali di Cara Daftar Google Adsense Lolos Review Terbaru 2019 "working " Nah ini saya kasih tau cara daftar atau add site agar di approve dari Google Adsense. Ya meskipun belum ada jaminan 100% bisa di terima atau tidak. Namun setidaknya dengan cara ini potensi di terima sebagai Publisher Google Adsense akan menjadi lebih Besar
Cara Daftar Google Adsense Lolos Review Terbaru
Jangan Pesimis Dulu ya
" Loh.. Blog ini ada belum ada iklan adsense nya, Mana mungkin bisa kasih tau Trik Daftar adsense Bisa di terima ?"
     Mungkin dan barang kali itu adalah sebuah pertanyaan besar yang ada di hati anda semua. Betul Tidak ..? Sebuah keraguan kemudian timbul, pesimis dan mengerutkan dahi lantas malas untuk mencoba.
    Terus terang saja blog ini belum saya daftarkan ke Google adsense atau pun ke Native Adsense mana pun. Selain umur nya yang masih muda belia , Artikel dan konten nya baru sedikit di tambah lagi visitor nya yang masih rendah. Kalaupun bisa di terima di Adsense blog ini juga belum bisa produktif.

Saya angkat langsung Pengalaman saya  bisa di terima sebagai publisher adsense. Berikut adalah step yang saya pakai di saat dari awal mendaftar di adsense. Pertama kali yang saya pelajari adalah tentang beberapa faktor pendukung seperti di bawah : Saya Punya Ini What's On Your Mind Pokoknya seru.. Silahkan di cicipi.

PERATURAN DASAR

Kunci utama bisa di terima di Google Adsense. Perlu di pelajari bahwa untuk dapat di terima di GOOGLE adsense Kita harus tau dulu apa kebijakan dan aturan yang di terapkan oleh Mereka. Kalau kita tau Aturan nya maka Prosentase di terima pasti Lebih besar karena kunci memang sudah di tangan kita
Seperti yang sudah di ketahui bersama bahwa Google adsense sangat memprioritaskan blog yang bermanfaat untuk jadi Patner nya. Arti bermanfaat di sini kalau saya simpul kan adalah  Blog yang dapat memberikan informasi berguna kepada pembaca nya. Maka dalam membuat blog usahakan untuk mempunyai kriteria berikut

BLOG ATAU WEBSITES

1.Buatlah Konten yang menarik tentu saja akan menambah seo dan dengan seo bisa memikat mesin pencarian dengan mesin pencarian tersebut kita bisa mendapatkan  pengunjung organik blog yang  ramai . Apabila blog ramai pengunjung maka akan menambah nilai tersendiri dalam mendaftar ke GA.

2.Pilih Template Blog Yang Menarik Memang tidak di ragu kan lagi karena manusia memang suka yang tampilan yang  menarik.Itulah gambaran nya Sama halnya dengan GA, desain blog yang rapi dan teratur adalah syarat tertentu agar blog kita bisa menjadi publisher GA.

3.Sertakan Halaman Privasi ,About dan Kontak About: Boleh juga membuatnya dengan nama About Me atau About Us jika blog Anda dioperasikan oleh beberapa admin. Tujuannya agar pengunjung dan Google tahu siapa sebenarnya diri Anda dan apa sebenarnya isi dan tujuan dari blog ini. Kontak :Halaman ini bertujuan untuk memberi informasi bagi pengunjung Anda agar mereka bisa menghubungi Anda ketika membutuhkan bantuan saat sedang berkunjung ke blog Anda. Di situs ini juga Google akan tahu bahwa Anda-lah pemilik blog ini, sama seperti di Webmaster Tool.
Jangan lupa untuk selalu membuat halaman tersebut tercantum di blog anda karena fungsinya lumanyan penting.

4.Fokus Selalu fokus pada apa yang anda kerjakan tentang membangun sebuah blog ,Persiapkanlah blog Anda dengan minimal berisi 20 artikel berkualitas di dalamnya  Selesaikan apa yang telah anda mulai hingga benar - benar siap untuk di daftarkan ke google adsense.

5. Buat Konten yang Berkualitas Isi konten harus yang bermanfaat bagi pembaca . Di sini saya menekankan lebih untuk menghindari artikel yang di dapat dari salinan.

6.Pelajari Tentang Seo SEO juga sangat penting untuk penunjang blog agar bisa di terima di GA. SEO adalah alasan di mana Anda bisa mendapatkan pengunjung organik dari mesin pencari seperti Google  search. Seo adalah sesuatu yang menjadi alasan blogger untuk selalu di maksimal kan karena ini berdampak untuk meningkatkan traffic pengunjung ke blog

7.Pakai dan manfaatkan Web Master Tool Ini adalah tool gratis yang di sediakan oleh Google .Di antara fungsinya adalah supaya Google tahu bahwa Anda-lah pemilik sah blog yang Anda daftarkan ke GA. Selain itu kita bisa memanfaatkan nya untuk mempercepat blog ter indek oleh google search.
Itu adalah pengalaman yang saya terapkan sampai blog ini lolos di terima di GOOGLE ADSENSE. Ada kebanggaan tersendiri tentunya, Bisa berhasil dengan ilmu autodidak tanpa seorang guru. Hanya belajar dari Internet

PERAWATAN BLOG.

Jujur kalau dalam hal ini saya belum punya pengalaman karena memang baru memiliki akun adsense. Anda jangan heran kalau suatu saat blog ini tidak lagi menayang kan iklan dari adsense. Kemungkinan besar memang di stop dari pihak penayang. Tetapi saya akan berusaha keras untuk mempertahankan apa yang telah saya dapatkan dengan susah payah. Yah kok jadi malah curhat sih ya.. Tapi tidak apa-apa memang itulah kenyataan nya.
Dengan membaca di atas sebenar nya anda sudah membaca salah satu tips agar lolos review di google adsense dengan mudah.Apabila dengan cara dan kunci di atas tidak goal juga menembus pintu google adsense, Maka terpaksa di keluarkan juga jurus kedua.Mungkin cara kedua ini akan lebih mudah di terapkan karena tidak serumit dengan yang di atas.

BONUS Cara Daftar Google Adsense Lolos Review Terbaru

https://sinyalalam.blogspot.com/2019/06/cara-daftar-google-adsense-lolos-review.html

Sekilas mengenai tips : Tips ini sudah banyak meloloskan para Publisher baru adsense. Semua tidak luput dari Doa dan juga keberuntungan masing-masing. Yang terpenting adalah kita sudah berusaha yang terbaik. Tips ini juga mudah untuk di coba karena kita tidak perlu menulis artikel panjang lebar, di sini cuma menggunakan Artikel salinan. Tidak usah panjang lebar ulasannya, mungkin yang anda inginkan dan nantikan adalah point utama, Bukan celotehan yang tidak ada gunanya. Namun perlu di pertimbangkan lagi, karena tulisan yang banyak dalam suatu artikel bisa di anggap SEO oleh mesin pencarian. Menurut para master yang sudah sukses lebih dulu , " Usahakan dalam artikel itu terdapat minimal 5000 kata " Katanya supaya google menganggap artikel tersebut adalah konten yang sangat bermanfaat bagi pengunjung. Selain itu buatlah artikel yang menarik, berbobot, bukan salinan original.

Baik pemirsa berikut adalah Cara Daftar Adsense Lolos Review Terbaru . Silahkan lengkapi onderdil dan spare pat nya :

Ada 10 step yang harus anda lakukan:

  • 1. Persiapkan dahulu domain ext bebas

Tapi kalau bisa pakai .info atau .com .net .org exp domain atau fresh sudah umur 1 bulan. Blogger juga tidak masalah.

  • 2. Buat artikel 

Buat artikel dengan bahasa yang di kuasai sehingga mudah dalam mengerjakan. Artikel di buat panjang hingga minimal terdapat 2000 kata . Lebih banyak lebih bagus.

  • 3.Gunakan tata bahasa yang Baik .

Perhatikan kosa- kata dalam artikel yang di buat. Biasanya Kalau menulis nya langsung di blog maka kata yang kurang pas akan di garis bawahi merah. Maka segera ganti dengan kata yang sesuai lagi.

  • 4. Buat artikel Yang Original , 

Buat lah artikel dengan karya sendiri . Jangan mengisi blog dengan artikel copy paste karena ini akan di anggap sebagai konten yang sangat tidak bermanfaat serta akan terdetek sebagai konten salinan oleh GA.

  • 5. Beri gambar 

Usahakan Dalam setiap artikel berilah minimal satu gambar, karena itu termasuk salah satu seo yang Bisa  menjadi daya tarik  bagi pengunjung.

  • 6. Buatlah Internal link di setiap posting.

Ini sangat penting untuk mempermudah pengunjung untuk mengetahui isi blog " GA menyarankan jangan sampai pengunjung merasa bingung dalam mengakses isi blog"

  • 7. Lengkapi semua kategori
  • 8. Buatlah judul yang menarik dan agak panjang.
  • 9. Buatlah jadwal penerbitan untuk postingan anda.
  • 10. Jumlah artikel 16 post.


Untuk tampilan Blognya usahakan dengan template yang mempunyai ciri seperti di bawah
Gunakan theme yang Clean / Putih misal twenty nineteen, menu contact us dan sitemap page, sidebar hanya search, recent post dan kategori.

*Langkah selanjutnya adalah Menunggu waktu pendaftaran blog.
Menunggu adalah suatu kegiatan yang membosankan. Tapi tenang saja biasanya sih 1 - 2 hari saja atau setelah ada index baru di daftarkan.
*Langkah berikutnya adalah Menunggu juga.Tapi kali ini adalah menunggu hasil di terima atau di tolak . Biasanya hanya 4-7 hari sudah ada kabar.
*Kalau di terima berarti Alhamdulillah
*Cara di atas sudah di modifikasi dengan hampir 50% atas masukan dari seorang pengunjung. Karena bisa berdampak kurang bagus pada pemblokiran. Jadi terimakasih atas masukan nya.

Sebagai penutup 

Berusaha dan pantang menyerah adalah kuncinya. Apabila ada kegagalan jadikan itu sebagai sebuah pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi. Pelajari bagian mana yang salah dan kemudian perbaiki. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat Note  : Jangan marah dan menuntut saya kalau tidak berhasil lolos ya.  Hanya share pengalaman siapa tau anda juga akan beruntung. Yang pasti silahkan di coba dulu.
Tag : CHECK ISI BLOG KLIK Sitemap Sinyal Alam

Artikel Terkait


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner