-->

Lantunan Syukur

Belajar Tiada hari tanpa lantunan Syukur. Karena sebagai manusia sudah layak dan seharusnya kita menyukuri  apa yang telah di anugrahkan oleh Nya. Baik itu syukur atas kesenangan maupun kesusahan. Matematika manusia berbeda dengan Matematika Tuhan Yang Maha Esa. Dan saya sangat percaya itu..

https://sinyalalam.blogspot.com/2019/05/lantunan-syukur.html?m=0



Dengan ini Ya Allah..
Jadikanlah saya seseorang yang selalu mensyukuri  Rahmat dan nikmat yang telah Engkau berikan .Supaya bisa menjadi modular untuk beribadah kepada Mu.

Ya Allah sadarkanlah saya bahwa hidup hanyalah masa yang Engkau pinjamkan dan ada amanah yang harus di pertanggung jawabkan untuk itu semua. Maka kuatkan selalu hambamu ini

Ya Allah Saya ...
->Bersyukur atas nikmat nafas yang masih Engkau percayakan kepadaku
->Bersyukur atas keluarga Bahagia yang Telah Engkau anugerahkan kepada saya.
->Bersyukur atas pekerjaan yang telah Engkau berikan kepada ku untuk melanjutkan menghidupi keluarga ku dan berjuang di Jalan Mu.
->Bersyukur atas kesehatan yang sampai saat ini masih dalam keadaan sangat Baik.
->Bersyukur atas rahmat serta nikmat kesadaran dan pemahaman yang Engkau berikan.
->Bersyukur karena dapat bersyukur walau masih secuil.
->Bersyukur atas apa yang telah Engkau gariskan dalam hidup saya selama ini.

Ya Allah peliharalah Lantunan Syukur ku ini agar bisa menjadi buah Keiklasan.
Ya Allah jauhkanlah saya dari sifat sombong dengan apa yang telah saya miliki dari Mu.
Ya Allah sentiasa sadarkan bahwa semuanya bukan milik saya , semuanya adalah milik Mu yang Engkau titipkan..
 Aamiin.. Aamiin.. Aamiin

Terima kasih ya Allah, Segala Puji Hanya Untuk Mu..
@Belajar Lebih Baik Lagi untuk selalu bersyukur

Artikel Laris :


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner