-->

Penampakan Gerhana Bulan 2019

Pada bulan juli 2019 ini sinyalalam juga sempet mengabadikan moment luar bisa yaitu Bulan Purnama. Meskipun hanya iseng sinyalalam menyempatkan diri dengan membidik satu jepretan dengan menggunakan HP andalan saya.


Penampakan Gerhana Bulan 2019

Inilah foto Bulan purnama 2019 hasil dokumentasi saya. Sedikit yang di sayangkan saat pengambilan foto proses Gerhana Bulan baru akan di mulai, jadi belum kelihatan banget. Tapi tidak apa-apa yang penting tahun ini bisa menyaksikan sebuah peristiwa yang sangat luar biasa . Suatu peristiwa yang menjukkan Keagungan Allah di alam semesta ini. Inilah Foto penampakan Bulan Purnama dokumentasi saya.

Dokumentasi Gerhana Bulan 2019
Gerhana Bulan 2019

Alat untuk dokumentasi adalah HP Android 

Hp MI atau XIOMI dengan kekuatan kamera belakang 8 mega pixel menangkap dan menghasikan gambar yang cukup bagus menurut saya he..he. Maklum lah hp ini adalah satu-satu nya hp milik saya. Handphone yang selalu setia menemani aktifitas keseharian dari kegiatan ngeblog sampai kegiatan selfi di alam bebas.

Kekutan hp xiomi ini menurut saya sangat luar biasa. Dengan Ram 4GB dan jaringan di frekuensi 4G menjadikan kegiatan ngeblog saya menjadi lancar jaya tanpa halangan sama sekali.

Google Di saat ada moment penting

Sang mesin raksana Google search pun tidak mau ketinggalan dengan adanya adanya moment gerhana bulan kemarin. Lihat saja tampilan di Search Engine, akan terlihat dan nampak seorang Astronot yang sedang melayang dengan di iringi sebuah latar belakang bergambarkan bulan.

Bagi yang penasaran, Berikut adalah penampakan dari sang Google Search di moment Gerhana Bulan saat ini.
Dokumentasi Gerhana Bulan 2019

Ini adalah sudah menjadi ciri khas dari mesin pencarian google. Setiap ada peristiwa yang penting atau hal-hal yang istimewa Team mereka sangat kreatif dengan selalu menampilkan sesuatu yang baru di halaman search.

Semoga dengan adanya Gerhana bulan tahun 2019 ini , kita dapat mengambil hikmahnya. Dapat meningkatkan Ke TaQwa an kita kepada Allah Sang Pencipta Alam ini. Segala sesuatu yang terjadi di alam semesta ini tidak lain adalah atas Ijin dari Nya.

Sekian dokumentasi Gerhana Bulan dari SinyalAlam. Salam sejahtera selalu.

Artikel lain :


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner