-->

Berfikir Positif Itu Sangat Indah

Keluarkan semua aura positif dan halangi keluarnya energi negatif dengan selalu
BERFIKIR POSITIF.


https://sinyalalam.blogspot.com/2019/05/berfikir-positif-itu-sangat-indah.html

Berfikir Positif Itu Sangat Indah 

Kehidupan akan mengajak kita untuk terus belajar memahami sesuatu . Salah satunya adalah Belajar untuk bergaul bermasyarakat dan ber sosialisasi . Dari sinilah akan timbul suatu interaksi dengan orang lain. Di mana dalam interaksi tersebut akan ada suatu kontak pembicaraan , mengobrol atau dalam bahasa super gaul nya adalah ngrumpi. Ya..itulah manusia
Di dalam pergaulan dengan orang lain sering kali kita mendapati kata pujian bahkan tak jarang juga kita mendapatkan cacian dan hinaan. Sebab manusia memang mempunyai pandangan dan jalan pikiran yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Kalau mendapatkan kata pujian itu tidak menjadi masalah.Yang perlu kita kendalikan hanyalah jangan sampai kita menjadi besar kepala, sombong dan Tinggi hati.
Akan tetapi pada saat kita mendapati suatu cacian, hina an atau pun sesuatu yang tidak mengenakkan, di sinilah kita harus belajar ekstra. Biasanya pada saat saat inilah hati akan bergemuruh bagaikan halilintar menyambar. Pikiran akan Bergejolak bagaikan Ombak laut yang menerjang karang. Emosi akan memuncak setinggi Gunung Himalaya hingga akan timbul rasa sakit Hati. Ya disini lah kita harus belajar ekstra , yaitu belajar mengendalikan EMOSI, PIKIRAN dan HATI kita .

Semua dapat di kendalikan hanya dengan Berpikiran POSITIF Insya Allah.

  • Jika memang ada orang bicara mengenai kita di belakang, itu tanda bahwa kita sudah ada di depan.
  • Jika ada orang yang bicara merendahkan diri kita, itu tanda bahwa kita sudah berada di tempat yang lebih tinggi. 
  • Jika memang ada orang bicara dengan nada iri hati mengenai kita, itu tanda bahwa kita sudah jauh lebih baik dari mereka.
  • Jika memang ada orang bicara buruk mengenai kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka, itu tanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka.
  • Payung tidak dapat menghentikan hujan tapi dapat membuat kita berjalan menembus hujan untuk mencapai tujuan.


Berfikir Positif Itu memang Sangat Indah ,

Dengan berfikir Positif maka Hidup itu juga akan indah. Obat murah untuk mengobati rasa Benci dan Sakit hati akibat suatu Kekecewaan.
Mungkin hanya dengan berfikir positif lah kita akan dapat mengontrol Emosi pikiran dan Hati kita.

Positif Thingking
Untuk mengetahui apa saja yang ada di blog ini silahkan kunjungi SiteMap Sinyal Alam

Artikel inspirasi:




NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner