-->

Catatan Romantis Para Abg

Dunia Remaja abg adalah dunia keromantisan , dimana setiap kenangan manis ataupun pahit biasanya mereka tuangkan ke dalam sebuah diary kecil. Moment indah itu tidakak mudah terlupakan bahkan sampai di usia tua dan berkeluarga. Terkadang kalau membaca ulang tulisan yang di simpan tersebut membuat hati kita senyum dan tertawa bila mengenangnya. Keinginan membaca kenangan -kenangan itu terkadang timbul begitu saja dari hati. Entah mengapa ?Empat Jenis Manusia berdasarkan Minat Baca

Baca kenangan indah yang sempat di museumkan ke dalam catatan kecil ini.

Senyuman mu bagaikan candu
Selalu menarik perhatian ku
Sikap mu yang tak acuh
Membuat ku semakin bergemuruh

Aku ingin menjadi udara
Agar selalu kamu butuhkan
Namun kamu selalu memilih hujan yang katanya indah Namun sesaat



Pertama kali melihat dirimu
Aku terpesona.
Ternyata kamu pun begitu,
Sayangnya bukan aku yang membuat mu terpesona kala itu

Dirimu pendiam
Namun aku cinta
Dirimu cemburu
Aku tambah cinta

Hanya butuh beberapa menit untuk dekat denganmu.
Butuh berjam jam hingga kamu tertawa karenaku.
Dan,butuh waktu yang tidak mungkin untuk melupakan kenangan bersamamu.

Beberapa hari yang lalu kamu tampak bahagia.
Dua hari kemudian senyummu perlahan mulai sirna.
Lalu aku memperbaiki kesalahan ku.
Dan dirimu terlihat lebih baik setelah itu.

Aku ingin mencintaimu bagaikan,
Ikan yang memerlukan air untuk hidup.
Tupai yang memerlukan pohon untuk membagi kasih.
Dan,semut yang memerlukan teman untuk saling bercerita.


Kenangan bersama pacar

Kenangan sama mantan itu pasti ada.
Pasti ada dipikiran.
Muncul pas kamu buka hape.
Muncul pas kamu mau tidur.
Kenangan tetaplah kenangan,seburuk apapun kamu tidak akan bisa melupakan nya.
Jadi tanam kenangan itu didalam lubuk hati terdalam.Agar saat kamu mengingatnya kamu tidak sakit hati lagi.Dan jangan benci mantan ya,karena dia juga pernah bikin kamu ketawa gajelas.

Bara api seakan tidak sakit lagi,
Hujan petir menyambar bagaikan angin lalu,
Seorang anak yang tidak pernah bercerita,
Mungkin menyimpan banyak kenangan luka.

Jangan tergiur dengan omongan nya,bila dia tidak bisa membuktikan.
Jangan terbuai dengan permainan katanya,bila akhirnya dia bercanda.
Bila kamu ingin menemukan seseorang yang tepat untukmu.
Temukanlah dia dengan hati,dan jangan pernah terbawa nafsu dan emosi.

Aku mengerti rasa luka.
Aku mengerti rasa sakit.
Aku hanya tidak ingin mengenangnya.
Aku hanya ingin mengenang sesuatu yang pantas dikenang.
Hanya ingin mengenang hal yang membuat ku bahagia.
Tapi kadang realita tidak sesuai ekspektasi.

Kamu ingin tau kemana pikiran ku berlabuh saat malam hari?
Tentu saja selalu sama.
Selalu sama saat aku mendapatkanmu.

Aku sudah mengatakan semuanya kepadamu
Karna aku tak bisa lama lama memendam kebohongan ini
Kumohon kamu untuk mengerti kenapa aku sampai sebodoh itu

“Lucu caramu membuatku sengsara dan bahagia di saat yang sama.
Lucu caramu membuatku menangis, tertawa, dan sesak... di saat yang sama”

Maafkan aku jika aku berpura pura menjadi orang lain
Aku hanya ingin mendengar kabarmu
Aku tau jika aku tetap menjadi diriku kamu takan mau membalas pesan dariku
Entah apapun alasannya
Aku hanya merindunkan mu.

Tolong jangan pergi
Tetap temani aku di sini
Di sampingku
Aku janji tidak akan menghindar darimu lagi.


Maafkan aku yang pernah mengecewakanmu
Maafkan aku yang pernah menyianyiakan perasaanmu hanya demi seseorang yang belum tentu menyayangiku sama seperti mu.

Ada seseorang yang enggan menolak kala kau membutuhkannya.
Meski ia harus terluka karenamu, ia berusaha menampikan senyumnya yang jika dimaknai adalah senyum luka.
Namun, ia berani mengambil resiko demi melihatmu bahagia.
Orang itu, aku.

Seperti layaknya bulan dan matahari.
Fajar dan senja.
Begitu pula aku dan kamu,
yang dipertemukan dan dipisahkan oleh waktu.
Kita bertemu namun tak menyatu.
Namun, kau dan dia layaknya bulan dan bintang yang saling menerangi kelamnya malam.

Ada seseorang yang rela kau lukai demi melihatmu bahagia.
Ada pula seseorang yang berani untuk mengambil resiko dan melakukan apapun agar kau menjadi miliknya.
Namun, itulah cinta.
Ada terbang, ada jatuh.
Ada bahagia, ada luka.
Mau tidak mau itulah resiko.
Terimalah dengan lapang dada.

"Bagai Sang fajar yang menyingsing, dia dan sinarnya mampu membuat semua orang bahagia, memberikan kekuatan, memberikan kehidupan. Sementara Sang senja , kehadirannya selalu membuat ketenangan, dan kepergiannya selalu membuat kerinduan..."

"Sang fajar dan Sang senja yang tak pernah bisa bersatu dan tak pernah bisa di pertemukan, Namun diam-diam keduanya saling mendoakan dan jatuh cinta dalam kesunyian malam"

Nothing can ever
Ever replace you
Nothing can make me like you do, yeah
You know there's no one
I can relate to
I know we won't find love that so true
There's nothing like us
There's nothing like you and me
Together though the storm

Berlalu lah sebagaimana yang tertanam di dalam kepalamu. Meninggalkanku, dan kemudian mencari pengganti seperti yang kamu mau.
Tuan, jika bosan
Katakan.
Jangan hanya diam dan berubah sikap
Aku bisa melepasmu jika kamu mau
Aku bisa mencarikanmu pengganti jika kamu mau
Sebab aku tidak akan menahanmu
Karena aku tahu
Kamu hanya sekelebat bayangan yang menetap hanya sekejap.

Jatuh untuk bangun
Susah untuk senang
Sedih untuk bahagia
Tidak perlu berpura - pura
Kita sudah hidup pada dunia penuh sandiwara.



Biarlah kesedihan hadir, jangan kau sesalkan. Ikhlaskan kedatangannya. Biarkan air matamu mengalir, menumpahkan penyesalan yang mungkin pernah kau lakukan. Melegakan hatimu dan menghilangkan segala kegundahannya. Percayalah, setelah hujan, pasti akan terbit mentari dengan sinar cerahnya.

Menyakitkan saat seseorang yang kamu perjuangkan, tidak kembali memperjuangkanmu.

Aku tidak menutupi keburukan yang ada padaku semata - mata, karena aku tidak ingin jadi pecundang yang umbar kebaikan demi sebuah pujian.

Aku tidak peduli masa lalulumu, karena itu tidak merubah perasaanku yang aku pedulikan adalah masa depanmu, karena itu adalah tanggung jawabku.

Mencintai seseorang itu, bukan chat setiap waktu. Tapi menghargai penantian dengan memberi kabar sesibuk apapun keadaanmu.

Untuk mengetahui apa saja yang ada di blog ini silahkan kunjungi SiteMap Sinyal Alam


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner