-->

Kejadian Di Sebuah Toilet Umum


Cerita Kejadian di sebuah Toilet Umum

Waktu itu, saat sedang melakukan perjalanan yang sangat jauh sekali dengan menggunakan Sepeda Motor, Tiba -tiba saya kebelet sekali mau BAB alias Buang Air Besar. Dengan sangat terpaksa sekali saya pun mencari Pom Bensin terdekat, Karena biasa nya pom bensin menyediakan fasilitas Wc umum.
Kejadian Di Sebuah Toilet Umum

Baca juga : Cerita Di Suatu Malam

Setelah ketemu, saya pun segera mencari Toilet dan masuk dengan sangat tergesa-gesa. Baru saja saya jongkok di WC, tiba-tiba dari kamar sebelah ada yang berteriak menanyakan sesuatu hingga timbul perbincangan :

Apa kabar mas bro?"
``Baik Ji”, jawabku . Dalam benak ku terlintas kalau dia adalah Pamuji temen sekolah sewaktu masih SD dulu.

"Masih kerja di tempat yang dulu itu?"
``Iye, masih Ji”, balasanku agak lantang..

"Anak masih dua?"
``Sekarang tiga Ji”, jawab ku sambil tetap penasaran siapa sebenarnya org di WC sebelah ini.

"Istrimu sehat-sehat saja?"
``iye sehat-sehat ji jawabku kasih penjelasan sambil masih blank siapa orang yang di WC sebelah ..

Hening beberapa saat ..
Tidak berapa lama orang di WC sebelah bilang begini:
"Sudah dulu ya telp nya, di WC sebelah ada orang gila..  komen terus...."
Mendengar perkataan itu saya langsung angkat celana sambil mengayunkan jurus 1000 langkah keluar dari Wc tersebut tanpa memperdulikan keadaan di sekeliling `` Lari terbirit-birit menahan malu``

Dan akhir nya cerita usai tanpa hambatan sedikit pun. Sekian dulu saya harap anda yang membaca ini tidak keterusan dalam tertawa dan senyum-senyum sendiri. Stop sampai di sini saja takut ada tetangga sebelah ada yang yang melihat gerak gerik anda yang mencurigakan tanpa sebab.
Ingat ini hanya buat canda tawa saja, Jangan sampai di masuk kan ke hati, Apalagi sampai di masuk kan ke RS jiwa, karena ketawa tanpa

Salam ngikik dari Sinyal Alam

Telah hadir.. Sungguh luar Biasa 1001 Kumpulan Puisi Indah Selalu Update Saya Yakin Anda Pasti Suka
Daftar isi : CHECK ISI BLOG KLIK Sitemap Sinyal Alam
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner